Fakta Game Free Fire yang Perlu Kamu Tahu

Jika kamu adalah gamer sejati yang sering main game-game mobile, pasti sudah tidak asing lagi dengan game Free Fire. Ya, salah satu game dengan pemain paling banyak ini memang jadi primadona anak-anak muda masa kini. Tentunya ada rasa bangga saat kamu berhasil menjadi yang terakhir bertahan. Tapi apakah kamu tahu semua hal tentang Free Fire? Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang beberapa fakta game Free Fire yang mungkin belum kamu tahu.

  1. Tidak dibuat oleh Garena. Kamu mungkin sangat mahir memainkan game Free Fire. Tapi, tahukah kamu bahwa game ini sebenarnya tidak dibuat oleh Garena, meskipun banyak orang menyebutnya Garena Free Fire? Perusahaan atau tepatnya studio game yang berjasa membuat game yang kamu gandrungi ini adalah 111 Dots Studio, sebuah studio game yang berasal dari Vietnam. Setelah dikembangkan dan dipasarkan oleh Garena, yang sudah punya banyak game mobile andalan lainnya, barulah Free Fire dikenal secara luas.
  2. Saingan berat PUBG. Meskipun rilis lebih dulu dibanding pesaingnya PUBG, namun Free Fire ternyata punya popularitas yang lebih tinggi. Dirilis pada akhir tahun 2017 tepatnya pada 30 September 2017, Free Fire awalnya kalah pamor dibanding PUBG yang justru rilis beberapa bulan setelahnya. Namun, perlahan namun pasti semakin banyak pemain yang lebih memilih Free Fire dibanding PUBG karena banyak faktor. Salah satunya adalah ukuran game yang tidak terlalu besar dan bersahabat dengan smartphone berspesifikasi rendah sekalipun.
  3. Game paling populer di Play Store. Fakta ketiga ini berkaitan erat dengan fakta kedua. Dengan semakin menanjaknya popularitas Free Fire beberapa tahun belakangan ini, maka semaking banyak pula orang yang mengunduhnya dari Play Store. Saking banyaknya, Free Fire bahkan berhasil menduduki posisi puncak sebagai game yang paling sering didownload di Play Store pada tahun 2019. Sementara itu, jumlah pemain aktif Garena Free Fire tercatat sebanyak 100 juta pada bulan Agustus 2020. Dengan tren yang semakin meningkat, bukan tidak mungkin jumlah ini akan terus bertambah.
  4. Punya banyak karakter pilihan. Salah satu daya tarik Free Fire adalah tersedianya banyak karakter untuk dipilih saat akan memulai permainan. Tiap karakter ini mempunyai tampilan visual, gender serta skill survival yang berbeda. Dengan hampir 40 karakter yang bisa dipilih, Free Fire menyediakan banyak variasi strategi permainan dalam pertempuran. Terlebih lagi, ada banyak sekali pemain yang bertempur dalam satu map secara bersamaan sehingga pada akhirnya, skill pemainlah yang akan menentukan kemenangan.
  5. Katalog senjata yang lengkap. Selain skill yang mumpuni, untuk menjadi pemenang dalam battle royale, kamu tentunya perlu mempunyai senjata yang terbaik pula. Untungnya, Free Fire menawarkan itu semua lewat piilhan senjata yang sangat banyak. Menariknya, masing-masing senjata ini juga punya atributnya masing-masing. Jika kamu suka dengan angka-angka dan statistik, maka pilihan senjata yang ada di Free Fire tentu sangat menarik untuk dilihat dan ditelaah. Pemilihan senjata yang tepat tentu saja bisa memperbesar kemungkinanmu untuk menang.

Nah, itu dia beberapa fakta menarik tentang Free Fire yang mungkin belum kamu tahu. Untuk memperbesar peluangmu untuk menang, maka strategi dan juga skill akan sangat menentukan di luar senjata dan perlengkapan yang bisa menambah atribut karaktermu. Nah, semua senjata dan perlengkapan harus dibeli dengan diamond dan kamu bisa top up diamond Free Fire dengan mudah di https://upoint.id/ Selamat mencoba!