Medina Zein siapa ini lah Profil Singkat Medina Zein

Profile Medina Zein dikenali sebagai pebisnis muda yang memiliki kasus dengan beberapa aktris Tanah Air. Medina sering dipanggil sebagai Sinetron Queen di kehidupan riil, karena kasus penipuan dan kekerasan dalam rumah tangga.

 

Wanita yang tercipta bernama Medina Susani Dauvina Zein pada 23 Mei 1992 memang dikenali sebagai salah satunya pebisnis muda Indonesia yang termasuk sukses. Awalnya, Medina pernah jalani pengajaran Sekolah tinggi Kebidanan, di Sekolah tinggi Kebidanan Stikes Budi Mulia, Bandung.

 

Sektor itu diambilnya karena keluarganya yang berdasar belakang sektor kesehatan. Mayoritas keluarganya memang bekerja dalam cakupan obgyn atau spesialis klinis yang tentu saja terkait dengan kebidanan dan ginekologi. Walaupun telah mengenyam pengajaran di dunia kebidanan, ketertarikannya malah berada di sektor lain yaitu dunia kecantikan.

 

Menikah Muda

 

Dalam soal pertalian cinta, Mediana memilih untuk akhiri periode bujang di umur muda. Ia menikah dengan adik dari pesinetron legenda, Ayu Azhari, Lukman Azhari. Mereka menikah saat Medina masih berumur 19 tahun. Dari pernikahan itu mereka memiliki seseorang anak.

 

Sekarang jalinan rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari ramai diulas karena permasalahan kekerasan dalam rumah tangga. Medina juga mengupload beberapa bukti photo dari cedera yang berada di badannya, karena KDRT di account Instagramnya.

 

Medina Zein juga memberikan laporan Lukman Azhari atas dakwaan KDRT pada Sabtu (23/4/2022) malam. Laporan itu bermula dari pembicaraan di antara Medina dan Lukman dalam suatu kamar hotel.

 

Tidak itu saja, Medina Zein mendakwa suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Dakwaan itu dikatakan dalam sebuah upload Instagram yang tampilkan photo wanita dan pria yang sedang duduk bersama.

 

Kasus penipuan

 

Selainnya kasus rumah tangganya, profile Medina Zein dikenal juga karena permasalahan penipuan di kelompok aktris. Pada YouTube Uya Kuya, Denise Chariesta pernah mengatakan terkena dikelabui Medina Zein. Awalnya Denise memperlihatkan bukti transfer palsu dari Medina Zein yang diterima Uya Kuya.

 

“Kesabaran gw mulai lenyap…..” catat Uya Kuya lewat Instagram Story pada Kamis (5/5/2022). Berdasar gambar yang dibagi Denise Chariesta, Medina Zein akui telah mengirimi uang untuk Uya sejumlah Rp100 juta.

 

Profile Medina Zein sempat juga ramai dibicarakan selesai alami bentrokan dengan Irwansyah berkaitan kasus penggelapan dana dalam PT Bandung Karunia Bersama pada tengah 2020 kemarin. Ke-2 nya juga sama-sama memberikan laporan keduanya pada pihak polisi. Tetapi, kasus itu pada akhirnya tersudahi saat ke-2 nya putuskan berdamai pada 27 April 2021. Laporan juga ditarik oleh faksi Irwansyah sesudah perdamaian dilaksanakan oleh kedua pihak.

 

Medina Zein sempat terganjal kasus narkoba pada 28 Desember 2019 kemarin. Waktu itu, polisi amankannya di salah satunya rumah sakit di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Medina bisa dibuktikan positif konsumsi narkoba sejenis amfetamin berdasar hasil pengecekan test urine dan diputuskan sebagai terdakwa. Untungnya Medina tidak ditahan dan memperoleh pemulihan karena tidak teridentifikasi amfetamin di hasil pengecekan darah dan rambutnya.